Sabtu, 02 Juni 2012

Kehilanganmu

Ku tahu ku kan  kehilanganmu
Kehilanganmu, kau dan aku
Kita, jika dan perjalanan itu ....

 Ku tahu ku kan kehilanganmu
Suatu saat nanti
Suatu saat, tidak sekarang, tapi nanti
Kapan, entah, tapi pasti ....

Ku kan kehilanganmu
Kehilangan pelukmu, rindumu, tangisku
Malammu, bintangku
Gerimismu, badaiku ....

Ku takut kehilanganmu
Kehilangan rasa itu
Kehilangan ruang dan lautan yang biru
Kehilangan pelangi
Dan udara yang mengisi kosongku ....

Ku tahu ku sayang padamu
Ku tahu kau pun begitu menyayangiku
Bukan karena, ku tak perlu itu
Bukan bila, karenamu
Bukan apapun, hanya aku ....

Ku tahu ku sayang padamu
Amat sayang padamu
Tidak sekarang, tapi selalu
Tidak kemarin, tapi untukmu ....

Ku tahu ku kan kehilanganmu
Suatu saat nanti
Suatu saat ... nanti
Suatu saat dan takkan ada kau lagi ....

Takkan ada kita walau itu imaji
Takkan ada kita
Hanya kau, tanpa aku
Dan ku tanpamu ... sendiri
Ku tahu ku kan kehilanganmu
Jadi biarkanlah ku bersamamu malam ini
Bersamamu dalam diam,  tangisan, kehilangan
Juga rindu yang tak dapat tergantikan
Menatapmu lekat, memelukmu erat ....

Ku sayang padamu dan hanya itu
Dan bila esok tiada kita
Hanya kau dan aku
Tiada lagi jika
Dan semua takkan pernah sama ....

Ku hanya ingin kau tahu
Kau kan tetap ada
Disini, di hatiku, selalu
Bukan sekarang, tapi selamanya
Bukan karena aku,
Bukan pula karenamu
Tapi karena
Ku sayang padamu ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar